Postingan Populer

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kecepatan.

Latihan Menggunakan Circuit Training

Latihan Kebugaran Jasmani (Kekuatan, Kecepatan,Kelenturan dan Daya Tahan )

Faktor Pendukung Prestasi Olahraga.

Unsur pembentuk Power

Latihan Kekuatan dan Daya Tahan Anggota Badan Bagian Atas dan otot bawah

Komponen-Komponen Latihan Kecepatan

Metode Latihan Fisik

Hidroterapi,Cara Kerja & Metode Terapi Air

Bentuk Otot Binaraga dengan Weight Training

Peranan Olahraga dalam Kehidupan

    Meskipun manusia era ini jarang untuk bergerak, namun gaya hidup juga sudah pula berubah salah satunya menjadikan olahraga sebagai salah satu gaya hidup itu sendiri, olahraga menjadi sebuah lifestyle

Olahraga sudah tidak dianggap sebagai sarana untuk bergerak saja tapi juga memiliki fungsi ganda, yakni sebagai sarana hiburan untuk refresing bahkan tempat olahraga sebagai sebuah ajang sosialisasi.

Olahraga ini bisa mempertemukan satu orang dengan orang lainnya namun tentunya dengan ketertarikan pada hal yang sama yakni pada olahraga. Banyak dari kita meneemui orang orang yang seharian bekerja akan menyempatkan diri ke tempat fitness atau yang sekarang lebih dikenal sebagai tempat gym.

Jadi masyarakat melakukan olahraga sebagai salah satu hiburan setelah seharian bekerja, olahraga juga tak mengenal waktu tak hanya pagi, siang, sore, bahkan juga dilakukan pada malam hari. Namun perlu diperhatikan juga bahaya olahraga yang berlebihan, karena di era seperti sekarang ini kebanyakan orang berolahraga tidak memikirkan perhitungan yang tepat.


Olahraga Lari

Jenis olahraga yang disediakan saat ini sangat banyak bahkan ada yang menjadi hiburan tersendiri misalnya olahraga senam yang memadukan dengan musik, ataupun aerobik dll. Adapula olahraga lari yang dikemas secara berbeda, misalnya lari bersama bahkan hingga dibuat perkumpulan hanya untuk melakukan lari. Tempat berkumpulnyapun ditempat berkumpulnya pun tidak biasa yakni di mall dan pusat perbelanjaan, dan dibentuk komunitas-komunitas lari.

Ttidak hanya berhenti disitu tapi juga memiliki cabang-cabang komunitas lari ini ditiap daerah semuanya terkoneksi dan mengadakan kegiatan dan hanya bermula dari sebuah kesamaan diri yakni menyukai olahraga lari. Lari merupakan gerakan yang bagus untuk olahraga mengecilkan paha dan betis, karena daerah skitar kaki akan bekerja dan mengeluarkan lemak lewat keringat.

Strategi Mendapatkan Tubuh Ideal

Mencegah Cedera Hamstring

Perubahan tubuh akibat olahraga



Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Olahraga yang menjadi sebuah gaya hidup atau trend sosial tersendiri bagi masyarakat teknologi. Orang-orang membentuk badan yang dahulu cenderung hanya dilakukan oleh wanita yang ingin terlihat langsing dan menarik namun sekarang justru lebih didominasi oleh kaum adam yang ingin memiliki bentuk tubuh yang atletis, proporsional dan lebih beorotot.

Para lelaki juga banyak yang menjadikan olahraga sebagai sebuah lifestyle karena bentuk tubuh yang dihasilkan dari olahraga tentu akan lebih sehat dan juga ini dibutuhkan untuk banyak hal mulai dari kepercayaan diri, kemudian untuk memudahkan mencari pekerjaan juga untuk menunjang fashion. Termasuk mengkonsumsi makanan pembentuk otot pada tubuh agar otot juga semakin kuat.

Orang orang di era teknologi tidak hanya melakukan olahraga tetapi juga memamerkan kegiatan olahraga. Apalagi dengan berbagai sistem yang diberlakukan ditempat-tempat olahraga itu sendiri misalnya dengan biaya member yang mahal sehingga hanya orang-orang tertentu saja, orang-orang yang mampu membayar saja yang dapat melakukan olahraga ditempat tersebut.

Yang sedikit banyak hal tersebut tentu bisa mempengaruhi orang ainnya untuk melakukan hal yang sama, melakukan olahraga. Misalnya memposting kegiatan senam atau kegiatan angkat beban di tempat fitness melalui akun pribadi BBM kemudian mengunggah di facebok ataupun juga di instagram, sehingga saat ini ada sebuah kebanggan tersendiri jika melakukan olahraga yang sudah mulai jarang dilakukan oleh beberapa orang.

Kegunaan olahraga untuk Pertumbuhan Anak 

Manfaat Berenang Bagi Kesehatan & Fisik Tubuh 

Vitamin untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh  

Jenis Makanan untuk Meningkatkan Kekebalan Tubuh